Add Me ⬅⬅

Cara Mengakali Sms Tri Yang Mahal

Assalamualaikum.
Bulan demi bulan kartu perdana tri ini semakin mahal sedikit demi
sedikit tak.tak sedikit pelanggan setia yang kecewa .Entah kenapa tri
melakukan ini yg pertama menghilangkan gratis akses ke 11 situs
populer dam.ditambah dengan sms yang mahal 800 perak lebih
.mahal.banget kan gan mendingan ane pindah ke perdan tri.berhubung
saya ini sudah mengetahui trik mengakali sms trhee menjadi murah dan
so.pasti menghemat ia menghemat .sekarang masih bisa caranya dan work
100 persen.... oh y gan maaf saya jarang posting gak ada
penyemangatnya buat posting lagi kasih semangatnya ya buat saya supaya
saya selalu berkarya terus. dan insya Allah saya akan membocorkan cara
mendapatkan 3000 like dalam.sehari dan ada sebuah situs sekali submit
dapat 1K lebih (1000 lebih) dst...
ok.gan langsung saja untuk mengakalinya dengan paketan...jelas saja
paketan perhari 399 perak perhari (100.000) sms dan utk.mingguan 2.5K
sama (100.000) sms.untuk.bulanan 10K (100.000)sms .
caranya
untuk paket harian.caranya
ketik MAU {spasi} SMSHARI kirim ke 123
untuk paket mingguan caranya
ketik MAU {spasi} SMSMINGGU kirim ke 123
untuk sms bulanan caranya
ketik MAU [spasi} SMSBULAN kirim ke 123
oke sekian...

0 Response to "Cara Mengakali Sms Tri Yang Mahal"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan