Add Me ⬅⬅

Cara Membuat Asap Rokok Berwarna

Asap rokok berwarna lagi ngetrend nih sampe teman sy bertanya yg bernama Anung Amrullah "fan,bagaimana sih caranya membuat asap berwarna" trus saya otak atik eh gak bisa .Maklumlah maaih newbie tapi skrg saya sudah bisa.
Banyak Artis Dunia Maya (ADM) yang menggunakan asap nerwarna pada foto editan mereka.kebanyakan sih dijadikan foto profil atau foto sampul. Dan satu pertanyaaan,apa untungnya jadi ADM? di gaji gk? Apa jangan jangan jadi artis guyuran aja? Wkwkwk udah lah lupain aja.
Sebelum melakukan cara membuat editing asap berwarna diwajibkan bagi kalian mempunyai Pics Art dan punya saya memakai versi lama O.o jadi gak jauh beda dgn versi baru yg kalian pakelah jadi gak usah bingung dan banyak tanya kayak dora+emon eh emonnya gak ada.
  Langkah pertama atau nomor satu pilihlah gambar orang yg merokok dan backgroundnya hitam agar para pemula yg mau ngedit gak kesulitan alias mudah.
Buka Pics Art kalian lalu pilih foto yang disarankan tadi dan klik draw.
Langkah kedua klik yg gambar pensil (lihat di gambar yang telah saya upload) dan untuk size (ukuran) adalah 36px aja kalau opasitas tetap 100%.Setelah itu klik tombol OK.
Langkah ketiga klik yg sebelah kirinya pensil yaitu gambar kotak lalu pilih warna yang kalian suka untuk di draw.Setelah selesai ngedraw klik gambar kotak yg numpuk gitu lihat aja digambar yang telah diupload oleh saya.Lalu,pilih darken dan opacitynya 44% . Klik ceklis dan tinggal di save.
Selamat mencoba. Dan kalian bisa men-add/memfollow fb saya untuk berteman Link fb: Irfan Maulana
Jika bisa tinggalkan komentar anda!

0 Response to "Cara Membuat Asap Rokok Berwarna"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan