Add Me ⬅⬅

Cerita Anak Smp

waktu kelas 1 smp/mts aku sangat culun culunnya dan saat itu aku
semangat untuk belajar pertama kalinya masuk sltp ,waktu itu temanku
baru sedikit tapi sudah berjalannya waktu 2 bulan aku mulai banyak
teman laki2 dan bermain denga mereka dgn rasa bahagia .
keesokan harinya aku diajak teman utk liat konser.ia konser dangdut
nikahan,hehehe. tapi mataku tidak tertuju ke artis panggung,mataku
hanya tertuju kepada seorang wanita disitulah aku mulai mengenal
namanya cinta dan hatiku dag dig dug tak karuan .aq mulai menanyakan
ke tukang dagang yang namanya a maman dan a maman kenal katanya
namanya anies .
sepulang dari itu temanku memanggilku katanya anies ingin berbicara
kepadaku dgn rasa heran "ini irfankan yg tadi pake celana pendek dan
baju merah " "ia" "boleh minta nopemu" "boleh,ini nomornya 0896......"
duuuut dut dut ...
akupun pulang kerumah dan mulai sms dgn si anis dgn kata kata basi
dan sapaan... setelah beberapa bulan anies mengirim pesan:jawab yahh
dan pilih yang mana : a.warna blba: i love u b. warna blabla Mau jd
TTM dsb. pas banget niih aku kan suka ma dia dan akhirnya kutembak " i
love u" mulai saat itu sma selalu kata kata romantis dan tiap hari
ketemuan tapi dia sebelah desa tapi tdk apa apa.....
3bulan kemudian
ini adalah ketemuan yg terakhir kalinya karena saat ketemuan
emaknya anies datang dan membawa kayu juga membanting hpnya sambil
berkata kpdku "kamu masih sekolah atau udah kerja" "masih sekolah " "
kamu mau sy panggilin penghulu nikahin skrg" "(dalam hati ) waduh bisa
berabeh) akupun terdiam . emaj dan anies pun pergi sementara aku
berdiri saja melihatnya dgn muka sedih akhirnya aq gk bisa konekan tpi
pembuktian aku cinta bgt ma dia sampai skrg hapal nomor hpnya
089628290243 tpi skrg udh gk aktip lagi.. aku melupakan semuanya dan
aku mulai fokus lagi ke sekolah dan alhamdulillah aqu naik kelas 8B yg
tadinya 7E dan pertengahan semester aqu mulai putus asa dan akhirnya
masuk 9C . dikelas 9C cewenya berisik gk may diem golongan pojok
temannya setan tuuh tpi dikelas itu ada 1 cewe yg mukanya unik dan aku
suka dia itu ya dia.rahasia deeh... tapi entah kenapa perempuan gila
melihatku apakah krn postur tubuhku atau apa.pas ngaca dicermin memang
sangat jelek saat mukanya sebelah maksudnya ketika aku melihat kedepan
dan ada cewe melihat dr sebelah kanan itu mukaku gila tapi kalau dr
depan ganteng dan cakep hehehe .
sekian dulu novel saya yaah

0 Response to "Cerita Anak Smp"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan