Add Me ⬅⬅

Cara Gratisan Internet Trhee Di Smartphones

Cara gratisan internet trhee di smarphones
Maaf sekali saya terus membuat postingan lagi tentang gratisan di
kartu trhee di hp android karena susah untuk mengakses situs gratis
yang diberikan oleh kartu trhee tapi kartu trhee membatasinya dan
mensulitkan pengguna android smartphones mungkin bagi hp java dan
symbian sangat mudah untuk mengakses gratisan internet di kartu trhee
tinggal.kosongkan saja proxy dan portnya pasti langsung jalan laah ...
saya sedang diusahakan membagi waktu utk belajar dan utk berselancar
ke internet atau internetan .
Salah satu teman saya fulan malah curhat ke saya tentang masalah hp
bahwa tidak bisa internet gratis ongkoh udah aktifin Aon. Sebenarnya
itu ada dua masalah yang pertama settingan apn nya belum benar yang
kedua internetan di uc.Ada juga yang bilang "sudah bisa internet
gratis kok kuota tetap terpotong" sy langsung berkata didalam hati
(knp org ini complain ke saya.,kalau mau complain ke pihak trheenya
dong) hehehe becandalah... jika masih terpotong yuk lihat di aplikasi
berjalan otomatis di hp android caranya klik
pengaturan-aplikasi-pengelola aplikasi-aplikasi berjalan.Silahkan
matikan aplikasi yang connect ke internet.
Untuk internetan dengan kartu trhee silahkan atur apn nya
Name:3data
Apn:3data
pasword:3data
jenis autentikasi:PAP

Klik Save
Restart Hp anda jika kurang yakin utk merestart silahkan internetan di
operMini clasic apakah gratisan ... masih tetap gituh gaaanti hp masih
kaya gituh lagi bantingin,hehehe

jangan sesekali mencopas artikel ini, saya capek tau nulisnya silahkan
tulis kembali dengan narasi sendiri dan sekreatif mungkin

0 Response to "Cara Gratisan Internet Trhee Di Smartphones"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan