Add Me ⬅⬅

Cara Mendapatkan Auto Like 2015

Assalamualaikum...
Cara mendapatkan Auto like 2015 | Cara mendapatkan auto like 2016
hampir semua orang menggunakan facebook karena mengasyikkan bahkan fb
menawarkan fasilitas. Oh ya,jika saya membicarakan tentang fb teringat
dengan snaptu sy sgt rindu knp ditutup yaah padahal sgt bagus sekali
....?
Fb telah menyebar kemana mana tidak bisa dihitung oleh jari ,teœ us
sama siapa...?BPJS ... ngacoo, hehehe ... saya buat postingan ini
karena menunggu martabak yang dibawakan oleh bibi saya dari PM pasar
malam dan jari saya sangatvpegal rasanya mau nonton tv dan melakukan
kegiatan yg sibuk yaitu tidur,xixixixi,,kok tidur sih...?gak tau saya
selalu mimpiin ai fulan cewe itu berturut turut 4X dengan menatap dan
dekat sekali sambil senyum apakah jodooh,,,, silahkan buka twitter
saya @Irfan_Ma250 dan lihat fotonya kalau gk salah berkudung biru dan
kulitnya putih gk item :D ..ah gk mungkin saudara tpi gk sedarah namun
inisih ibunya dia pernah cerita ke saya. kok jd curhat sih keluar
jalur juga yaudah gpp supaya gk suka saya punya tips yaitu kita harus
sdar bahwa kita bukan siapa² dan gk pantas serta tdk sesuai,kok sy
teringat kpd guru terhormat saya yg suka curhat ☺
Back to topic
langkah langkah Cara mendppatkan auto like tanpa bot adalah
-klik berita or status friend
-klik status teman yg paling bnyk
-klik lihat orng yang menyukai status teman dan di add semua
Ulangilah yaa tapi jangan berlebih lebihan .
√Auto Like

0 Response to "Cara Mendapatkan Auto Like 2015"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan