Add Me ⬅⬅

Cara Gratisan Internetan Di Kartu Trhee

السلام عليكم...
الحمد الله

★∴»Jul 19,2015 « »6:18 malam « ★∴

Cara gratisan internetan di kartu trhee

hmm..gratisan yaaah buat irit pulsa gituuh.hehehe ..ini request dari
temen temen nih yang minra agar internetan mereka gratis dengan kartu
trhee..saya sarankan aktifkan paket internet dengan A°π .kenapa...?ya
biar grarisan gituh namun ada yg mengatakan kok gak gratis ..

Internet memang sudah menjadi pokok jelas saja pengguna internet di
Indonesia sangat banyak ...yang saya perkirakan para pengguna internet
paling banyak buka fb setiap hari daripada yg lain.kenapa buka
fb....???karena pengguna fb bnyk dan disitulah menemukan teman baru
dan pelayanannya bagus kok.
Untuk settingan internet GPRS kartu trhee adalah...:




.
hilangkan atau kosongkan ajja proxy dan port karena nanti gratisan ...


saran dari saya pakai saja aplikasi operamini 4.5 dan 7 jgn pake uc
,saya juga gk tau.saat saya internetan pake uc gk bisa kalau paje
operamini bisa. kelebihan uc di downloadnya dan kelebihan operamini
di loadingnya...

terimakasih telah berkunjung..harap comment dikolom komentar..
شكرا كثران

0 Response to "Cara Gratisan Internetan Di Kartu Trhee"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan