Add Me ⬅⬅

ALQUR'AN MENJAWAB KELUHAN MANUSIA

Ketika manusia Mengeluh di wall FB, twitter, BBM, dan sosmedlainnya,Allah menepis Nya didalam Al Qur'an.manusia mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya, aaarrrgghhh…!!!”Allah Berfirman :“AKU tidak membebani seseorang, melainkansesuai kesanggupan.” )QS. Al-Baqarah : 286(Manusia mengeluh : “Ah, gue cuma orang biasa, manamungkinbisa ?”Allah Berfirman :“Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi',maka jadilah" )QS. Yaasiin ; 82(.manusia mengeluh : “Capek banget gw”Allah Berfirman :“...dan KAMI jadikan tidurmu untukistirahat.” )QS.An-Naba:9(.manusia mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!”Allah Berfirman :“Hanya dengan mengingatku hati akan menjaditenang”. )QS. Ar- Ro’d :28(.manusia mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia.”Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”.)QS. Al-Zalzalah:7(.manusia mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpunyang mau bantuin...pada sendiri2 woy”Allah Berfirman :“Berdoalah )mintalah( kepadaKU, niscaya Akukabulkan untukmu”. )QS. Al-Mukmin:60(.manusia mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks”Allah Berfirman :“La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamuberduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:)QS.At- Taubah :40(.Jadi Masihkah yang mau mengeluh di FB? BBM? Twitter? dan bahkan didepan orang2..??Subhanallah...
sumber page fb: ※⋘※ALLAH Tuhanku, MUHAMMAD Nabiku, ISLAM Agamaku, AL-QUR'AN Kitabku※⋘※

0 Response to "ALQUR'AN MENJAWAB KELUHAN MANUSIA"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan