Add Me ⬅⬅

Pengalaman hh bootloop

Hp bootloop itu hp yg error atau terjadi kesalahan aplikasi atau aplikasi itu corrupt atau tdk kompatibel.
Apa yang dengan dimaksud bootloop...? bootloop adalah ketika menjalankan hp ternyata berhenti di logo tidak mau ke home screen.Kebanyakan bootloop banyak disebabkan karena font dan boot animation.
Dulu hp saya yang smartfren C3 bootloop karena font jujur saja saya bodoh sekali akibat terburu buru.
Pertama saya download aplikasi ifont dan sy download fontnya yg berupa format zip lalu di ubah formatnya menjadi ttf contoh tulisandokter.ttf setelah itu mengikuti cara cara nya yg ada di aplikasi setelah beberapa menit kemudian saya berhasil alangkah senangnya.Saya coba kembali tuk mencari font yang lebih bagus dan keren ternyata saya menemukan font dalam sebuah aplikasi edit foto setelah diambil lalu saya segera tuk mengubah font dengan tergesa gesa.
Proses pergantian fontpun sedang berjalan detik demi detik menit demi menit dan tiba tiba ada notification"izinkan SU merestart dan meroot" saya klik izinkan. setelah di logo kok tidak mau ke home screen ya ada apa.sayapun sabar menunggunya dan ternyata akupun mulai sadar bahwa hh saya bootloop dan teringat satu hal di blog tetangga "sebelum melakukan boot animation dan ganti font maka download dulu cwm" .

katanya tidak akan dsb sang opreker jika tidak pernah mengalami bootloop... " jaah pensiun jd opreker takut hh bootloo lagi.seandainya,ada seseorang untuk melakukan editing terhadap system hh saya menolak saja contohnya hh yang tadi cameranya 2MP bisa berubah menjadi 8MP atau 12MP gambarpun menjadi jernih atau mempercepat koneksi internet hh.

0 Response to "Pengalaman hh bootloop"

Posting Komentar

komentarlah dengan sopan dan hendaklah jangan nyepam. berkomentar yang sedang dibicarakan